Rabu, 01 Mei 2013

Awal Bergabung Di Wax D


Kali ini gue mau cerita tentang awal pertama kali gue masuk di management kilogram. Sebenernya pada saat itu, gue masih terikat sama team sekolah. Cuma gue ngerasa ngga puas aja dengan keadaan team gue yang stuck disitu aja. Bukannya gue ngga setia sama team di sekolah tapi memang sebenernya dari mereka juga udah banyak yang mulai malas latihan dan ngga jarang gara-gara hal itu menjadi timbul masalah.
Akhirnya gue coba lah iseng-iseng buat cari team diluar supaya gue bisa ngembangin bakat gue, setelah gue cari dari jejaring sosial (facebook), di situ gue nemuin ada management yang lagi buka audisi, dan ternyata itu adalah management yang udah ngga asing lagi namanya dikalangan dunia perdanceran sekaligus managemen yang gue suka banget dari dulu, yaitu KILOGRAM. Setelah gue coba hubungin ownernya gue dapet panggilan buat audisi di studio tempat biasa mereka latihan. Akhirnya pas sampe sana gue langsung di tes dan tanpa nunggu lama besokkannya gue langsung diterima, dahsyat banget kan, haha.
Mulai dari situ, gue langsung di transfer semua koreo yang ada di konsep kontemporer itu. Dan ngga nyangkanya dalam jangka waktu 1 minggu gue udah bisa ngejar semua koreonya, yang lebih shock nya lagi gue langsung di suruh ikut lomba. Akhirnya dengan perasaan campur aduk antara seneng takut sama bangga gue coba jalanin itu semua. Sampe pada hari H lomba, waktu itu acara ada di cibinong tepatnya di cibinong square yang di sponsori oleh Neslite. Antara percaya atau ngga di situ team gue berhasil merebut piala ke 2. Bangga banget lah pastinya, pengalaman pertama gabung di team itu, dan pertama kali lomba , pertama kali juga gue dapet juara di situ, dan suatu kehormatan banget, piala itu di dedikasiin buat gue. Bener – bener syukur Alhamdulillah banget atas karuniaNya pada waktu itu. Dan lombanya ngga berhenti di situ aja, ternyata dari seluruh provinsi yang juara, bakal di adu lagi di Bandung. Makin seneng aja lah gue, tapi rada kecewa juga sih, karena lomba di Bandung itu kalah, gara-gara kurang persiapan, meskipun begitu gue tetep bangga sama diri gue dan team gue.
 

Diah Kusumawardani Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger