Selasa, 07 Mei 2013

OPINI



                Menurut saya mata kuliah softskill yang sekarang diajarkan oleh bu ira ini adalah softskill yang sesungguhnya. Karena dengan tugas yang kata bu ira ngga banyak ini, melatih saya bertanggung jawab kepada tugas tentunya di mata kuliah ini. Saya juga lebih bisa mengapresiasikan diri saya melalui blog saya ini. Bu ira tuh bener-bener dosen yang paling bijak, diantara dosen yang pernah saya temui di kampus gundar ini selama saya kuliah 4 semester, (maaf jangan geer ya bu, ini ciusan loh :p ). Dengan semua cara ibu mengajar, berbicara dan menyampaikan informasi mengenai pembahasan presentasi perkelompoknya, saya bisa mengerti semuanya. Terkadang saya selalu merindukan motivasi yang selalu ibu berikan pada saat jam kuliah. Saya pun berharap semoga lulusan gundar angkatan 2011 terutama kelas saya 2KA06 termasuk dari daftar calon orang sukses dimasa mendatang nanti, amin.
 

Diah Kusumawardani Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger